img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Akhirnya terungkap alasan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo batal nikah. Seperti diketahui, keduanya dijadwalkan menggelar resepsi pada Minggu, 21 Februari 2021. Sebelumnya, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut enggan mengungkap kebenaran di balik keputusan berat itu.

Tepat pada Sabtu, 20 Februari 2021, Kalina Oktarani membeberkan bahwa pembatalan pernikahannya dengan Vicky Prasetyo karena masalah dari pihak keluarga. Terlebih lagi, Kalina ternyata belum mendapat restu dari sang ayah. Seperti apa pernyataannya? Simak artikel berikut ini. 

Klarifikasi Kalina Oktarani Tentang Batal Nikah sama Vicky Prasetyo

Dapur Bincang Online Official YouTube
Foto : Dapur Bincang Online Official YouTube

Kalina Oktarani bersama ibu kandung Vicky Prasetyo, memberikan klarifikasi lewat sebuah video yang diunggah oleh channel YouTube Dapur Bincang Online. Dalam kesempatan itu, Kalina meminta maaf kepada seluruh pihak yang sudah terlibat dalam proses persiapan pernikahannya dengan Vicky. 

Kemudian, Kalina Oktarani mengungkap alasan pembatalan pernikahan karena ada masalah dari pihak keluarganya. Sampai saat ini, pihak Kalina belum menyelesaikan proses administrasi pernikahan hingga berkas pernikahan mereka ditolak KUA Gunung Putri.

“Aku ada berkas-berkas yang belum selesai. Kan kalau perempuan yang menikah itu harus ada wali. Walinya ini harus dari bapak kandung saya. Cuman memang sudah berapa hari belakangan ini, saya coba hubungi Papa, enggak bisa,” kata Kalina Oktarani, dikutip dari video yang diunggah di channel YouTube Dapur Bincang Online pada Sabtu, 20 Februari 2021.

Topik Terkait