img_title
Foto : Instagram/billysyahputra.story

IntipSeleb – Amanda Manopo tiba-tiba meluapkan kekesalannya melalui Instagram Story @amandamanopo. Pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu diduga membahas permasalahan hubungannya dengan Billy Syahputra.

Bahkan, Amanda Manopo menyinggung konten seseorang yang kerap kali menggunakan namanya. Curhatan ini diungkap setelah Raffi Ahmad dan Denny Cagur mengisyaratkan jika Billy Syahputra dan Amanda Manopo sudah putus. Berikut penjelasan selengkapnya.

Amanda Manopo Singgung Tidak Punya Hubungan

Instagram/@bilsky16
Foto : Instagram/@bilsky16

Kisah cinta antara Amanda Manopo dan Billy Syahputra kerap kali menjadi perbincangan publik. Selain kerap tampil mesra di media sosial, hubungan beda agama juga disorot. Walau demikian, Amanda dan Billy tetap dekat dan tampil bersama dalam berbagai kesempatan.

Namun, Amanda Manopo tiba-tiba curhat melalui Instagram terverifikasinya @amandamanopo pada Minggu, 21 Februari 2021. Ia menyatakan jika curahan hatinya di media sosial berat untuk dilakukan. Pasalnya, Amanda enggan hubungannya menjadi konsumsi publik.

Bukan hanya itu, Amanda Manopo mengungkapkan jika ia ketakutan dan merasa cemas terhadap seseorang. Pemilik nama lengkap Amanda Gabriella Manopo ini juga menyinggung soal tidak memiliki hubungan.

Topik Terkait