img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Mantan manajer Sabyan Gambus, Eki mengaku sering melihat Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan berduaan. Ia memaparkan jika Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan terkesan selalu berjalan berdampingan di berbagai kesempatan.

Melihat kedekataan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, Eki menilai jika keduanya hanya menjalin hubungan profesional. Seperti apa pengakuan Eki, mantan manajer Sabyan Gambus mengenai isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan? Yuk scroll artikel di bawah ini.

Benarkan Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan Sangat Dekat

YouTube/Cumicumi
Foto : YouTube/Cumicumi

Baru-baru ini, Ayus Sabyan meminta maaf atas kekhilafan isu perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Namun di sisi lain, ayah Nissa yakni Komar membantah gosip tersebut. Menyusul klarifikasi dari kedua pihak, mantan manajer Sabyan Gambus yakni Eki menyatakan jika keduanya memang dekat. Kala itu, Eki melihat kedekatan Nissa dan Ayus Sabyan masih wajar.

“Ayus itu kan sekaligus pencipta lagunya, udah pasti ada kedekatan dengan vokalis. Saya melihat itu mungkin wajar ya karena mereka harus tek-tok an. Cuma lebih intens aja, selama dalam lingkup kerja mah,” ungkap Eki, mantan manajer Sabyan Gambus dilansir IntipSeleb dari YouTube Cumicumi, 22 Februari 2021.

Walau begitu, Eki tidak mau menaruh dugaan buruk kepada Ayus dan Nissa Sabyan. Namun, ketika mendengar kabar isu perselingkuhan, Eki baru tersadar.

Topik Terkait