img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Devina Kirana menjabarkan bentuk hujatan netizen saat dirinya beradu akting mesra dengan Rizky Billar di sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2. Ia bahkan ditawarkan untuk membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

Di sisi lain, Devina Kirana menyampaikan jika dirinya telah memiliki pacar. Bahkan, kekasihnya sering berkunjung ke lokasi syuting dan menjalin hubungan akrab dengan Rizky Billar. Seperti apa pengakuan Devina Kirana soal hujatan netizen? Berikut penjelasan selengkapnya.

Ditawarkan Lapor Polisi

YouTube/beepdo
Foto : YouTube/beepdo

Sejak dipasangkan dengan Rizky Billar dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2, Devina Kirana kerap kali mendapatkan hujatan dari penggemar Leslar Lovers. Ia sering dihujat sebagai perusak hubungan atau orang ketiga dihubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Walau telah berkali-kali menyampaikan jika hanya bekerja secara profesional, Devina Kirana masih senantiasa mendapatkan ujaran kebencian di media sosial, Dalam sebuah kesempatan, aktris berusia 26 tahun itu membeberkan segelintir hujatan yang diterimanya. Devina bahkan ditawarkan untuk melapor haters ke jalur hukum.

“Karena adegan romantis, banyak yang nyangka aku pelakor (dihubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora). Sampai yang DM, komen di feed Instagram aku, aneh-aneh. Sampai manajemen aku ada yang mau ngelaporin kan. Tapi aku bilang jangan, selagi gak main fisik, oke,” papar Devina Kirana dilansir IntipSeleb dari YouTube Beepdo pada 22 Februari 2021.

Topik Terkait