img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rumah dari aktor senior, Roy Marten turut terkena banjir akibat hujan deras yang mengguyur daerah Jakarta dan sekitarnya pada Jumat, 19 Februari 2021. Roy sendiri tinggal di kawasan Kalimalang, Bekasi. Terkait hal ini, Gisella Anastasia, ikut menanggapi.

Penyanyi yang disapa Gisel itu menganggap kejadian yang menimpa mantan mertuanya itu memang sudah biasa terjadi. Gisel sendiri memang tidak heran jika daerah kediaman Roy Marten terendam banjir. Seperti apa tanggapan Gisel terkait kondisi Roy Marten yang terkena musibah? Berikut artikelnya. 

Belum Tahu Kabar

Instagram
Foto : Instagram

Gisella Anastasia yang baru saja menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya mengaku belum mengetahui kabar mantan mertuanya yang terimbas banjir setelah hujan yang terus mengguyur Jakarta dan sekitarnya sejak Jumat malam, 19 Februari 2021. 

Mantan istri Gading Marten itu memang belum berkomunikasi lagi dengan Roy Marten sejak sembuh dari COVID-19. Ia juga belum sempat menanyakan kabar terbaru dari mantan mertuanya itu. 

"Belum-belum sempat komunikasi. Kemarin yang terakhir yang abis sakit aja. Sekarang beluman," kata Gisella Anatasia ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 22 Februari 2021.

Topik Terkait