img_title
Foto : Instagram/ashanty_ash

IntipSeleb – Surat wasiat Ashanty kembali ramai diperbincangkan. Akibat surat wasiat tersebut, Ashanty sempat diterpa hoaks telah meninggal dunia. Padahal, istri Anang Hermansyah itu dilarikan ke rumah sakit usai terinfeksi COVID-19 pada Senin, 15 Februari 2021.

Aksi Ashanty yang membuat surat wasiat dilakukannya bersama Anang Hermansyah. Ia membuat surat tersebut ketika terserang penyakit autoimun pada 2019 lalu. Lantas, seperti apa isi surat warisan Ashanty? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Ashanty Dilarikan ke Rumah Sakit

Instagram/ashanty_ash
Foto : Instagram/ashanty_ash

Keluarga The Hermansyah A6 sedang diterpa cobaan. Ashanty, Aurel, Azriel, dan Arsy Hermansyah terserang COVID-19 sejak 15 Februari 2021. Keempatnya menjalani isolasi mandiri di kediaman mereka. Namun, Ashanty dikabarkan dilarikan ke rumah sakit beberapa hari setelah menjalani isolasi mandiri.

Kabar ini datang dari manajer Ashanty, Vindyka. Ia menuliskan kabar kesehatan Ashanty melalui Instagram Story @ashanty_ash. Kesehatan Ashanty dituliskan tidak stabil sehingga memaksanya untuk dirawat di Rumah sakit. Manajer Ashanty meminta penggemar untuk tidak percaya pada berita simpang siur yang beredar. Diketahui, Ashanty sempat diterpa hoaks meninggal dunia karena hal ini.

"Kondisi bunda (Ashanty) tujuh hari ini sedang naik turun. Sekarang lagi intensif dirawat di rumah sakit. Tolong teman-teman di luar sana jangan percaya berita yang simpang-siur. Mari kita sama-sama berdoa agar Bunda bisa segera sembuh,” tulis Vindyka dilansir IntipSeleb lewat akun Instagram @ashanty_ash pada 20 Februari 2021.

Topik Terkait