img_title
Foto : Instagram/@vickyprasetyo777

IntipSeleb – Usai Vicky Prasetyo dikabarkan batal menikah pada 21 Februari 2021 lalu, ia langsung mendatangi keluarga calon istrinya, Kalina Oktarani untuk menentukan tanggal pernikahan mereka yang baru. 

Setelah berkomunikasi dengan baik, Vicky Prasetyo akhirnya mengumumkan tanggal terbaru pernikahan dengan Kalina Oktarani. Tanggal berapakah itu? Berikut artikelnya. 

Tanggal Resmi Pernikahan

Instagram/@kalinaocktaranny
Foto : Instagram/@kalinaocktaranny

Setelah kabar mengejutkan karena Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang secara tiba-tiba mengundur hari pernikahan mereka, Vicky langsung mendatangi kediaman ayah dari Kalina. Seperti diketahui, pernikahan Vicky dan Kalina seharusnya sudah berlangsung pada 21 Februari 2021 lalu. . 

Namun, ternyata ayah dari Kalina Oktarani saat ini tengah terpapar COVID-19 sehingga Vicky tidak dapat bertemu secara langsung dengan calon mertuanya itu. 

Vicky hanya bertemu dengan calon adik iparnya, untuk membahas mengenai pernikahan dengan Kalina. Setelah pertemuan itu, Vicky langsung mengumumkan tanggal pernikahannya dengan Kalina yang akan berlangsung pada 13 Maret 2021.

Topik Terkait