img_title
Foto : Instagram/@frisllyherlind

IntipSeleb – Jordi Onsu dan Frislly Herlind telah resmi menjadi sepasang kekasih. Seiring dengan kabar ini, adik dari Ruben Onsu itu mengungkap sosok yang paling protektif kepadanya sebelum menyatakan cinta pada Frislly.

Tidak hanya itu, Jordi Onsu juga menyatakan keseriusannya dalam menjalin hubungan dengan wanita yang memiliki kemampuan indigo tersebut. Bagaimana pengakuan Jordi Onsu? Berikut penjelasannya.

Keseriusan Jordi Onsu ke Frislly Herlind

Youtube/MOP Channel
Foto : Youtube/MOP Channel

Jordi Onsu akhirnya menunjukkan keberaniannya menyatakan perasaan pada Frislly Herlind. Tidak tanggung-tanggung, Jordi menyewa satu studio bioskop untuk meminta Frislly sebagai kekasihnya. Perjuangannya pun tidak sia-sia karena wanita yang disapa Fishy itu membalas cinta Jordi.

Usai acara, Jordi Onsu mengutarakan keseriusannya dalam menjalani hubungan tersebut. Hal ini juga dibuktikan dari sikap Jordi yang sudah lebih dulu meminta restu dari ibunda Frislly Herlind sebelum menyatakan cintanya.

"Seperti kataku, aku selalu bilang sama Fishy sebelumnya kita jalanin dulu apa yang ada. Untuk menjalani hubungan yang serius, bukan tentang kita tapi aku perlu restu dari mama," kata Jordi Onsu dikutip IntipSeleb dari MOP Channel, Senin, 22 Februari 2021.

Topik Terkait