img_title
Foto : Instagram/bilysky16

IntipSeleb – Hubungan asmara antara Billy Syahputra dengan Amanda Manopo diisukan sedang merenggang. Hal itu terjadi setelah pemeran Andin ini melupakan kekesalannya melalui media sosial, Instagramnya.

Terkait hal itu, Ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo mengungkapkan jika putrinya dengan Billy Syahputra tidak memiliki masalah. Hubungan keduanya pun disebut baik-baik saja. Seperti apa penjelasan dari ibunda? Yuk di-scroll

Ibu Sebut Tidak Ada Masalah

Youtube/KH Infotainment
Foto : Youtube/KH Infotainment

Henny Manopo, ibunda dari Amanda Manopo angkat bicara mengenai postingan putrinya yang sempat ramai di media sosial. Dalam postingan itu, Amanda diduga membahas permasalahan hubungannya dengan Billy Syahputra. 

Henny sendiri mengaku belum melihat postingan putrinya itu. Namun, ia memastikan jika Billy Syahputra dan Amanda Manopo tidak memiliki masalah di dalam hubungan mereka. Ia pun menganggap postingan putrinya merupakan hal yang biasa. 

"Saya nggak tahu. Nggak ada masalah (hubungan Billy sama Amanda). Jadi biasa aja curhat," ujar Henny di kawasan, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 22 Februari 2021.

Topik Terkait