img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kalina Oktarani angkat suara mengenai video mesra Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista yang viral beberapa hari sebelum pernikahan mereka batal. Saat melihat Vicky dan Celine, ia mengaku tengah membutuhkan dukungan karena permasalahan dengan sang ayah.

Walau demikian, Kalina Oktarani khawatir dan ketakutan jika kepercayaannya diingkari oleh Vicky Prasetyo. Apalagi kala itu, Kalina merasa terpuruk karena suatu hal. Seperti apa pengakuan Kalina Oktarani melihat video mesra Vicky Prasteyo dan Celine Evangelista? Berikut penjelasan selengkapnya.

Komentari Video Mesra Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista

instagram/kalinaoktaranny
Foto : instagram/kalinaoktaranny

Saat membatalkan pernikahan, Kalina Oktarani justru menemukan video mesra Vicky Prasteyo dan Celine Evangelista. Dalam video yang beredar, Vicky tampak sedang makan berdua dengan Celine dan bahkan mengelus kepala istri Stefan William tersebut. Kalina Oktarani mengunggah ulang video tersebut dan menanyakan hal ini kepada Vicky.

“Terus sekarang ketemu (video mesra) Vicky-Celine. Saat ini gua melihatnya mereka tidak ada apa-apa. Tapi lo sendiri yang bilang, I have trust issues. Lo butuh laki-laki yang meyakinkan lo bahwa loyal sama lo,” papar Melaney Ricardo melalui YouTube-nya yang diunggah pada 22 Februari 2021.

“Gue menaruh kepercayaan ke pasangan gue, penuh untuk mereka bekerja. Tuhan itu baik banget, entah kenapa Tuhan selalu nunjukin ke gue walaupun gue gak lihat. Ada aja jalan yang dapat sesuatu. Kayak gini pun, gua merasa gak enak,” jawab Kalina Oktarani.

Topik Terkait