X

IntipSeleb – Nama Celine Evangelista sempat disebut-sebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Isu ini mencuat setelah beredar video saat keduanya kepergok makan bersama sebelum Kalina mengumumkan batal menikah.

Seiring dengan kabar ini, untuk pertama kalinya Celine Evangelista dipertemukan dengan Kalina Oktarani. Istri Stefan William itu pun berusaha memberikan penjelasan bahkan sampai tidak mampu menahan air matanya. Seperti apa momen tersebut? Berikut penjelasannya.

Ungkapan Marah Kalina Oktarani

img_title
Foto : Instagram

Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo yang seharusnya digelar pada 21 Februari 2021 kemarin terpaksa dibatalkan. Keduanya mengumumkan pembatalan itu hanya berselang dua hari sebelum ijab kabul dilaksanakan.

Sebelum kabar itu disampaikan, viral video Vicky Prasetyo kepergok bermesraan dengan Celine Evangelista. Kebersamaan mereka pun menimbulkan kecurigaan, terlebih saat ini rumah tangga Celine dan suaminya, Stefan William juga menghadapi masalah.

Kalina Oktarani yang melihat video kemesraan keduanya pun sempat terlihat emosi. Dia mempertanyakan kepada Vicky Prasetyo maksud dari unggahan itu. Pasalnya, dalam video itu pula, Vicky terlihat mengelus kepala Celine.

"Aku kaget. Ada rasa kecewa juga. Cemburu, mungkin buat seseorang yang mencintai pasangannya itu wajar," ungkap Kalina Oktarani, yang dikutip IntipSeleb dari Youtube Trans TV Official, Selasa, 23 Februari 2021.

Terlebih dia mendengar ucapan Vicky Prasetyo yang menyebut Kalina tidak perlu ikut campur soal urusannya, karena mereka belum menikah. Kalina pun terlihat marah dan mengungkapkannya langsung ke Vicky Prasetyo dan Celine Evangelista. Dia juga meminta Celine untuk menjaga sikapnya.

"Kalau kata Vicky katanya tidak perlu memberi tahu karena belum menikah dan saya belum jadi istrinya. Kita kan sudah ada kesepakatan untuk menikah, sudah lamaran juga. Mungkin keadaan aku waktu itu lagi sensitif banget, terus tiba-tiba melihat hal seperti itu," sambung Kalina.

"Untuk mbak Celine, kita sama-sama perempuan. Jadi aku mempertanyakan ini (video sama Vicky) maksudnya apa? Aku ngelihat Vicky dengan seseorang yang enggak aku kenal, terus dilihat juga statusnya dia (Celine) seperti apa. Dan buat kamu (Celine), harusnya kamu lebih mengerti juga perasaan aku. Aku bukan nyalahin kamu. Aku juga gak mau orang-orang nyalahin kamu. Cuma aku mau kamu mengerti," lanjutnya.

Celine Evangelista Beri Penjelasan

img_title
Foto : YouTube/TRANS TV Official

Mendengar ucapan Kalina Oktarani itu, Celine Evangelista terlihat menangis. Ibu empat orang anak itu pun berusaha untuk menjelaskan kalau dia tidak memiliki hubungan apapun dengan Vicky Prasetyo. Dia malah mengatakan rasa cinta Vicky ke Kalina begitu besar.

"Aku, gimana ya? Aku tuh cuma pengen kerja. Aku tuh pengen bersosialisasi sama teman. Kalau kak Mel mau ngajak ku makan, aku pasti mau, sama halnya dengan Vicky. Aku lihat rasa cinta Vicky ke Kalina itu besar sekali. Aku enggak mau ngerusak itu," kata Celine Evangelista sambil menangis.

Setelahnya, Celine mengungkapkan cinta Vicky Prasetyo hanya untuk Kalina. Dia pun tidak mengerti mengapa sejak kabar pisahnya dengan sang suami mencuat, dia pun kerap diterpa gosip miring. Dirinya merasa di posisi yang serba salah.

"Aku harap sih, Kalina tahu kalau kak Vicky itu sangat cinta sama kakak. Begitu juga kakak yang sangat cinta pada kak Vicky. Aku juga enggak ngerti, kenapa semua yang aku lakukan itu diomongin jelek. Aku enggak ngerti lagi deh, aku jadi serba salah mau ngapa-ngapain," ucap Celine masih dengan air mata yang mengalir.

Lebih lanjut, Celine Evangelista dengan suara terisak menegaskan kepada Kalina Oktarani dirinya tidak memiliki niat jahat. Apalagi untuk merusak atau menjadi penyebab batalnya pernikahan Kalina dengan Vicky Prasetyo.

"Aku tuh enggak punya niat jahat sama sekali sama Kalina. Aku enggak punya niat sampai bikin kalian batal nikah. Aku enggak punya niat kayak gitu," pungkas Celine Evangelista.

Kalina Oktarani pun menerima permintaan maaf Celine Evangelista tersebut. Keduanya bahkan saling berangkulan dan menyadari kesalahan satu sama lain. Terkait penyebab batalnya pernikahan dengan Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani menerangkan hal ini berkaitan dengan sang ayah yang belum menandatangani dokumen. Akan tetapi, belum lama ini Vicky Prasetyo sudah mengumumkan dirinya akan menikahi Kalina Oktarani pada 13 Maret 2021 mendatang.

Berita Terkait :

Saksikan Juga