img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Okie Agustina belum lama ini geram lantaran putra sulungnya, Kiesha Alvaro menjadi bahan hujatan haters. Hal tersebut bermula dari pernyataan mantan istri Pasha Ungu tersebut yang mengatakan bahwa Kiesha telah lama menyukai Saskia Chadwick sebelum berpacaran dengan Ratu Sofya. 

Selain itu, Okie Agustina juga telah melacak beberapa akun yang kerap meninggalkan komentar kelewat batas terhadap anaknya. Seperti apa kelanjutannya? Simak artikel berikut ini. 

Kiesha Alvaro Disebut Beri Harapan Palsu ke Ratu Sofya

Instagram/okieagustina
Foto : Instagram/okieagustina

Kiesha Alvaro sempat pacaran dengan Ratu Sofya. Keduanya terlibat cinta lokasi di sinetron Dari Jendela SMP. Pada Oktober 2020, sayangnya hubungan itu harus berakhir. Kini, aktor 16 tahun itu santer diberitakan dekat dengan Saskia Chadwick. Namun sejak kabar kedekatannya dengan Saskia mencuat ke hadapan publik, tak sedikit yang menyebut sang pemeran karakter Roni tersebut sebagai seorang playboy. 

Bahkan baru-baru ini, Kiesha dituduh telah memberikan harapan palsu kepada mantan kekasihnya, Ratu Sofya. Hal ini lantaran pengakuan Okie Agustina yang menyebut bahwa putranya telah menyukai Saskia sejak awal bertemu di proses screen test sinetron Dari Jendela SMP. Ungkapan Okie tersebut kemudian dibuat konten Tiktok oleh seseorang dengan username @hdzm. 

"Pertanyaannya adalah kalau dari awal sudah suka sama Saski, kenapa enggak dari awal aja deketin Saski? Kan kasian juga ratunya di php in,” begitu tulisan di akun TikTok @hdzm yang dibagikan ulang lewat Instastory @okieagustina pada 21 Februari 2021.

Topik Terkait