img_title
Foto : Instagram/nissa_sabyan

IntipSeleb – Yopa KDI menyebut Nissa Sabyan telah memiliki pacar. Ia bahkan yakin jika isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan keyboardisnya sendiri, Ayus Sabyan sebagai kabar hoaks. Bukan hanya itu, Yopa KDI juga menyatakan terjadi kesalahpahaman antara Nissa dengan Ayus.

Lebih lanjut, Yopa percaya jika Nissa Sabyan bukanlah pelakor alias perebut laki orang seperti yang dituduhkan. Seperti apa pengakuan sahabat Nissa Sabyan mengenai isu selingkuh dengan Ayus Sabyan? Scroll untuk berita selengkapnya.

Bongkar Sosok Pacar Nissa Sabyan

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Gosip perselingkuhan yang melibatkan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan masih ramai diperbincangkan. Hal ini diperparah ketika pernyataan Ayus dan ayah Nissa Sabyan yang bertolak belakang. Diketahui, Ayus Sabyan meminta maaf atas kekhilafannya, sementara ayah Nissa membantah dengan tegas isu perselingkuhan ini.

Belum reda perdebatan dan perbandingan keterangan dari pihak Ayus dan Nissa, seorang sahabat membongkar hal yang lain. Sahabat Nissa Sabyan bernama Yopa KDI menyatakan jika Nissa memiliki pacar. Yopa menyebutkan jika kekasih Nissa kala itu masih berstatus mahasiswa. Namun sayang, Nissa Sabyan tidak mau menyebutkan nama sang pacar.

“Aku kenal Nissa di tahun 2013, cukup dekat. Tahu banget anaknya gimana, dia itu sopan banget, gak pernah yang aneh-aneh. Dia pun pernah cerita soal pacar juga kan. Dia udah punya pacar waktu itu, katanya masih kuliah cuma namanya gak disebutin waktu itu,” ungkap Yopa KDI, sahabat Nissa Sabyan dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment yang diunggah pada 22 Februari 2021.

Topik Terkait