img_title
Foto : Instagram/billysyahputra.story

IntipSeleb – Jalinan cinta Amanda Manopo dan Billy Syahputra belakangan ini diisukan putus. Menanggapi hal tersebut, manager Amanda yakni Ricco Richardo langsung membantah rumor miring tersebut. 

Seperti diketahui, kabar putusnya hubungan mereka berawal dari unggahan Instastory Amanda Manopo beberapa waktu lalu. Pemeran Andin ini meluapkan kekesalannya dan menyinggung soal tak ada lagi status hubungan. Seperti apa pernyataan manager Amanda Manopo selengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Amanda Manopo dan Billy Syahputra Diisukan Putus

Instagram/@amandamanopo
Foto : Instagram/@amandamanopo

Kisah cinta Amanda Manopo dan Billy Syahputra kini tengah menjadi sorotan. Pasalnya hubungan mereka dikabarkan putus setelah Amanda meluapkan kekesalannya melaui Instagram terverifikasi miliknya @amandamanopo pada Minggu, 21 Februari 2021 lalu. Amanda mengungkapkan jika ia sedang dalam ketakutan. Tak hanya itu, aktris 21 tahun ini menyinggung soal tidak memiliki hubungan.

“Berat sekali melakukan hal seperti ini. Sebenernya aku ga mau akan jadi seperti ini. Yg nanti nya akan jd konsumsi publik. Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang. Di mana sudah tidak punya hubungan status,” tulis Amanda Manopo dilansir IntipSeleb dari Instastory @amandamanopo pada Minggu, 21 Februari 2021.

Manager Bantah Amanda Manopo dan Billy Syahputra Putus

Topik Terkait