img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Boy William belum lama ini mengeluhkan bintang tamu yang sensitif saat syuting. Seiring dengan kabar ini, nama Kartika Putri ikut terseret. Belakangan, Kartika memang tengah disorot setelah menghadapi masalah dengan dr. Richard Lee.

Tidak tinggal diam, Kartika Putri pun memberikan penjelasan terkait tuduhan publik yang mengkaitkannya dengan postingan Boy William itu. Seperti apa? Simak penjelasannya berikut.

Boy William Sindir Bintang Tamu

Instagram
Foto : Instagram

Selain presenter, Boy William juga aktif sebagai YouTuber. Di kanal YouTube-nya, Boy memiliki konten bernama Nebeng Boy. Di mana, dia akan mengundang bintang tamu baik dari kalangan artis atau orang berpengaruh dan mengajaknya berbincang santai di mobilnya.

Baru-baru ini, pemilik nama asli William Hartanto ini mengeluhkan tentang bintang tamu Nebeng Boy yang sangat sensitif saat syuting. Boy juga mengatakan orang tersebut bahkan meminta untuk syuting dihentikan.

Hal ini dibagikan Boy William melalui Instastory-nya.Tunangan Karen Vendela ini pun merasa orang itu hanya membuang-buang waktu. Sayangnya, Boy tidak menjelaskan secara detail siapa orang yang dimaksud dan apa permasalahan yang terjadi pada bintang tamunya.

Topik Terkait