X

IntipSeleb – Giorgino Abraham dan Yasmin Napper tampil sebagai pasangan kekasih dalam sinetron Love Story The Series. Keduanya terlibat dalam konflik asmara yang cukup menguras hati penonton.

Pasalnya, jalinan asmara Giorgino Abraham dan Yasmin Napper di sinetron terhalang oleh restu kedua orangtuanya karena suatu permasalahan di masa lalu. 

Terlepas dari hal tersebut, Giorgino Abraham dan Yasmin Napper sangat akrab di belakang layar. Mantan kekasih Irish Bella ini mengaku nyaman dengan Yasmin. Seperti apa pengakuan Giorgino Abraham selengkapnya? Berikut artikelnya!

Giorgino Abraham Nyaman sama Yasmin Napper

img_title
Foto : youtube/halo selebriti

Giorgino Abraham dan Yasmin Napper memerankan tokoh Ken dan Maudy dalam sinetron Love Story The Series. Dalam kesempatan terbaru, Giorgino dan Yasmin mengungkap adegan romantis yang pernah mereka lakoni.

"Yang romantis, ngajarin motor simpel tapi sweet sih," kata Giorgino Abraham dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Halo Selebriti yang diunggah Selasa, 23 Februari 2021. 
"Aku suka kamu yang ngasih bunga," timpal Yasmin Napper.

Diakui Gino begitu sapaan Giorgino Abraham, dirinya sangat dekat dengan Yasmin di luar lokasi syuting. Selain untuk menjaga chemistry, ia mengaku nyaman dengan Yasmin. Meski begitu, Giorgino menekankan tak hanya dengan lawan mainnya saja namun dengan semua para pemain di Love Story The Series. 

"Ya pasti dong (deket di luar lokasi syuting) untuk menjaga chemistry antara kita, para pemain (untuk menjaga) feel-nya. Orang-orang di sini nyaman juga untuk nge-build chemistry, gak hanya yang muda doang, yang tua-tua juga," kata aktor kelahiran 30 November 1994 ini.

Giorgino Abraham Baper dengan Yasmin Napper

img_title
Foto : instgaram/jennie.napper

Meski terpaut usia cukup jauh, Giorgino dan Yasmin mampu masuk dalam karakter yang romantis. Seperti diketahui, Giorgino berusia 26 tahun. Sementara Yasmin baru menginjak 17 tahun. 

Bicara soal chemisty, Giorgino mengatakan bahwa dirinya dan Yasmin selalu kompak saat mendalami peran dan terkadang beradegan di luar skenario. Menurut penuturan aktor kelahiran Belanda ini, hal tersebut terjadi ketika dirinya dan Yasmin tengah sama-sama terbawa perasaan.   

"Kadang kita sesuai script, tapi kadang-kadang ada di momen tertentu kalau kita lagi terbawa perasaan yang kayak ‘Oke kita enaknya dibikin gimana ada bercanda-bercandanya'," tutur Giorgino Abraham. 

Seperti diketahui, kedekatan Giorgino Abraham dan Yasmin Napper banyak diharapkan para penggemar untuk berkencan di dunia nyata. Bahkan tak sedikit yang mendoakan mereka untuk ke jenjang lebih serius. Bahkan baik Giorgino dan Yasmin mengaku saling baper saat memerankan tokoh Ken dan Maudy di sinetron Love Story The Series. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga