img_title
Foto : Instagram/aufar.hutapea

IntipSeleb – Olla Ramlan mengomentari isu permasalahan di rumah tangganya dengan sang suami, Aufar Hutapea. Dengan santai, Olla membenarkan jika Aufar sering jalan dengan wanita.

Diketahui, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea sempat diterpa isu perselingkuhan pada awal Februari 2021. Hal ini diperkuat ketika keduanya saling sindir di Instagram. Seperti apa pengakuan Olla Ramlan mengenai permasalahannya dengan sang suami, Aufar Hutapea? Yuk scroll artikel selengkapnya.

Olla Ramlan Buka Suara

YouTube/Trans TV Official
Foto : YouTube/Trans TV Official

Olla Ramlan dan suaminya, Aufar Hutapea diduga ditimpa permasalahan rumah tangga pada awal Februari 2021. Hal ini disebabkan ketika Aufar menyatakan seorang perempuan jika dilanda masalah seharusnya mengadu kepada Tuhan, bukan lari kepada pria lain. Sementara Olla Ramlan menyatakan hanya ingin tersenyum.

Seiring dengan berjalannya waktu, Olla Ramlan mengomentari isu permasalahan dengan Aufar Hutapea. Saat menjadi bintang tamu di acara Rumpi No Secret yang dipandu oleh Feni Rose, ucapan selamat ulang tahun Aufar Hutapea kepada Olla dinilai janggal. Tidak mau memusingkan hal itu, Olla meminta Feni Rose untuk bertanya langsung kepada suaminya.

“Yang membuat netizen termasuk aku (heran) itu, ‘Selamat ulang tahun ibunya anak-anak’. Bukan istriku tercinta, tercantik, ter-gitu,” kata Feni Rose dilansir IntipSeleb dari YouTube Trans TV Official pada Rabu, 24 Februari 2021.
“Semuanya istri. Biasanya dia bilang, ‘Istri terbaik’. Berarti ada istri-istri yang lain ya? Nah, coba tanya ke Aufarnya langsung. Kalau gua mah santai,” ungkap Olla Ramlan seraya tertawa terbahak-bahak.

Topik Terkait