img_title
Foto : Instagram/kalinaocktaranny

IntipSeleb – Vicky Prasetyo sudah mengungkapkan tanggal pernikahan terbarunya dengan Kalina Oktarani yaitu 13 Maret 2021 mendatang. Ia pun mengungkapkan permasalahan diundurnya tanggal pernikahan ada di pihak calon istrinya itu. 

Vicky Prasetyo mengatakan jika Kalina Oktarani dengan ayahnya memang miliki hubungan yang kurang baik sejak dua tahun belakangan ini. Untuk itu, ada beberapa berkas yang belum lengkap dari pihak Kalina yang menyebabkan pernikahannya harus diundur. Seperti apa permasalahan itu? Yuk di-scroll

Sudah Menemui Orang Tua Kalina Oktarani

instagram/kalinaoktaranny
Foto : instagram/kalinaoktaranny

Vicky Prasetyo telah menemui orang tua dari Kalina Oktarani untuk dapat mengurus berkas-berkas yang kurang lengkap sebelumnya. Ia menyampaikan pada Senin, 22 Februari lalu, ia mendatangi rumah orang tua mantan istri Deddy Corbuzier itu. 

Sayangnya saat itu, ayah dari Kalina sedang terpapar COVID-19 sehingga ia hanya bisa menemui adik dari Kalina saja. Pada saat itu juga telah disepakati tanggal terbaru dari pernikahan yang akan dilangsungkan pada 13 Maret 2021.

"Ya udah ketemu bapaknya, cuma karena bapaknya lagi COVID jadi belum ada pemberitahuan apa-apa. Cuma surat yang dari KUA gunung Putri udah aku titipin ke papah. Papah minta waktu untuk menandatangani. Jadi gak bisa langsung hari itu juga. Tapi aku udah ngobrol banyak sama adiknya Kalina, Bayu," kata Vicky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 24 Februari 2021.

Topik Terkait