img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo membeberkan keadaan adiknya pasca mendapatkan ancaman pembunuhan dari haters. Menurut ibunda yakni Henny Manopo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta itu akhir-akhir ini kurang tidur.

Di sisi lain, keluarga Amanda Manopo mengapresiasi tindakan Billy Syahputra yang meminta netizen tidak mudah untuk menghakimi seseorang. Seperti apa kondisi Amanda Manopo usai diancam dibunuh? Berikut penjelasan selengkapnya.

Kondisi Amanda Manopo Usai Diancam Dibunuh

Instagram/@amandamanopo
Foto : Instagram/@amandamanopo

Keluarga Amanda Manopo membeberkan kondisi terkini sang putri usai mendapatkan ancaman pembunuhan. Menurut Henny Manopo dan kakak Amanda yakni Angelica, kekasih Billy Syahputra itu baik-baik saja. Namun, keluarga tidak menampik jika curhatan Amanda di media sosial beberapa waktu lalu karena kurang tidur.

“Sebetulnya Amanda baik-baik aja sih ya sampai sekarang. Ya mungkin saat itu dia lagi gak bisa tidur aja kayaknya. Iya, dari kemarin memang lagi di lokasi syuting. Ada satu hari dia sempat pulang ke rumah, itu hari Senin. Sejauh ini baik-baik aja, kita sempat bareng-bareng juga,” ungkap kakak Amanda Manopo, Angelica Manopo saat ditemui awak media pada 24 Februari 2021.

“Dia lagi kurang tidur aja kali ya. Gak ada maksud apa-apa sih di dalam tulisannya ya,” sambung Henny Manopo.

Topik Terkait