img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Susan Sameh kini tengah berbahagia. Pasalnya, mantan kekasih Fero Walandouw ini sedang berulang tahun yang ke-24 tahun pada tepat pada Rabu, 24 Februari 2021. Di hari bahagianya, Susan mendapatkan hadiah spesial dari aktor tampan, Verrell Bramasta.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story milik Susan Sameh dan juga Verrell Bramasta. Lantas apakah Susan dan Verrell kini tengah menjalin kedekatan ? Yuk simak artikel berikut ini!

Susan Sameh Dapat Kado Ulang Tahun dari Verrell Bramasta 

instagram
Foto : instagram

Susan Sameh Muhammad Abdel Fateh atau akrab disapa Susan Sameh tengah merayakan hari ulang tahunnya yang genap berusia 24 tahun. Di momen spesialnya itu, sejumlah sahabat hingga rekan sesama selebriti memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada bintang film Bucin tersebut. 

Nampak Verrell Bramasta juga ikut memberikan ucapan serta kejutan berupa kado spesial untuk Susan Sameh. Hal ini terungkap lewat unggahan Instagram Story dari akun pribadi keduanya. Aktor Putri Untuk Pangeran itu membagikan foto dirinya, Susan Sameh, dan Riza Syah mengucapkan selamat ulang tahun. Mereka kompak mengenakan pakaian serba hitam. 

"Happy birthday Suzanna Sameeh @susansameeh," ujar Verrell Bramasta dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @bramastavrl yang diunggah pada Rabu, 24 Februari 2021.

Topik Terkait