img_title
Foto : Instagram/el.galeri

IntipSeleb – Vicky Prasetyo mengungkapkan jika alasan pernikahannya dengan Kalina Oktarani akhirnya harus diundur karena ayah dari calon istrinya itu belum memberikan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk keduanya bisa menggelar pernikahan. 

Setelah mendatangi secara langsung rumah orang tua Kalina Oktarani. Vicky menyampaikan ada beberapa alasan yang membuat ayah Kalina belum menandatangani berkas tersebut. Apa saja alasannya? Yuk di-scroll

Alasan Belum Ditandatangani

instagram/kalinaoktaranny
Foto : instagram/kalinaoktaranny

Pada Senin, 22 Februari 2021, Vicky Prasetyo mendatangi kediaman ayah dari Kalina Oktarani. Namun, ternyata ayah dari Kalina Oktarani saat itu tengah terpapar COVID-19, sehingga Vicky tidak dapat bertemu secara langsung dengan calon mertuanya itu. 

Vicky Prasetyo hanya bertemu dengan calon adik iparnya, untuk membahas mengenai pernikahan dengan Kalina. Dalam pertemuan itu juga, Vicky mengetahui jika ada alasan yang jelas hingga ayah Kalina belum menandatangani berkas pernikahan itu. 

Vicky menyampaikan permasalahan ini memang sudah cukup serius karena terkait hubungan antara ayah dan anak. Untuk itu ia lebih menyerahkan semua kepada Kalina Oktarani. 

Topik Terkait