X

IntipSeleb – Dayana membuat keputusan mengejutkan. Gadis asal Kazakhstan yang mulai dikenal melalui konten Ome TV bersama Fiki Naki itu memprivasi akun Instagram terverifikasinya @demi.demik.

Aksi Dayana memprivasi akun Instagram miliknya menyusul pengumuman Fiki Naki yang menghapus semua video konten kolaborasinya. Di sisi lain, Fiki menyayangkan keputusan Dayana. Seperti apa kisahnya? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Dayana Privasi Akun Instagram

img_title
Foto : Instagram/lambe_turah

Konflik antara Fiki Naki dan Dayana akhir-akhir ini ramai menjadi buah bibir. Hal ini bermula ketika Dayana dianggap tidak bekerja secara profesional sehingga manajer Fiki Naki memotong gajinya sebanyak 50 persen. Singkat cerita, Dayana marah dan menyatakan tidak butuh netizen Indonesia untuk menjadi populer.

Akibat pernyataan itu, netizen Indonesia ramai-ramai berhenti mengikuti akun Instagram milik Dayana. Di sisi lain, Dayana juga memblokir akun Instagram Fiki Naki. Perseteruan yang terjadi di antara keduanya sampai membuat Baim Wong ikut berkomentar.

Seiring dengan berjalannya waktu, Dayana memutuskan untuk memprivasi akun Instagram miliknya. Melalui Instagram Story, ia berdalih jika sesuatu terjadi sehingga ia harus menggembok akun. Namun sayang, Dayana tidak menjelaskan permasalahan yang dihadapinya.

Sesuatu terjadi. Aku akan menutup akunku,” ungkap Dayana melalui Instastory @demi.demik yang dibagikan ulang akun gosip @lambe_turah pada Rabu, 24 Februari 2021.

Banjir Ejekan

img_title
Foto : Instagram

Keputusan Dayana untuk memprivasi akun Instagram pribadinya langsung menuai beragam respon. Kebanyakan dari netizen justru malah melemparkan hujatan kepada Dayana. Ia disebut sebagai remaja labil, ada juga yang menyemangati netizen lainnya untuk berhenti mengikuti akun Dayana dan melaporkannya.

Labilnya ABG Kazakhtan ngalah2in ABG Indo,” komentar netter.
Report bareng-bareng biar ilang deh. Yuk ah,” sahut yang lain.
Intinya mah jangan di bully gais cukup anpol aja,” tulis selanjutnya.

Gembok beda sama tutup jeng demi,” celoteh netizen.
Biasalaahhh bocah labil tr juga dibuka lagi,” sambung berikutnya.
Pantau terus sampe di bawah 1 juta,” ungkap warganet.

Fiki Naki Sayangkan Dayana Blokir Akun IG

img_title
Foto : Instagram/dayanaa.tv

Sebelumnya, Fiki Naki blak-blakan curhat tentang perilaku Dayana. YouTuber yang menguasai lima bahasa itu menyayangkan aksi Dayana saat memblokir akun Instagram miliknya beberapa hari lalu. Fiki juga menyatakan Dayana sudah tidak nyaman dengannya.

“Dan kenapa sih dia (Dayana) nge-block aku. Sayang banget sih. Sangat-sangat disayangkan kenapa dia nge-block aku. Dia udah nge-block aku, kayaknya dia udah gak seneng,” ungkap Fiki Naki dilansir melalui unggahan @dayanaa.tv pada 23 Februari 2021.

Kemudian, Fiki Naki sempat mengirim pesan WhatsApp ke Dayana. Hingga pada akhirnya, Fiki menyatakan jika Dayana memintanya untuk menghapus konten YouTube yang telah beredar.

“Jadi aku WA si Dayana. ‘Dayana apa kabar? Aku harap kamu baik-baik aja. Bla bla bla. Itu konten kita di YouTube gimana? Kamu mau aku hapus atau gimana?’. Terus dia bilang, ‘Hapus’,” kata Fiki Naki sebelum menghapus video bersama Dayana.

YouTube milik Fiki Naki kini tidak memuat video bersama Dayana. Sementara akun Instagram Dayana @demi.demik telah kehilangan ratusan ribu followers, yang tadinya 2,2 juta kini menjadi 1,4 juta. Berbeda dengan Dayana, akun Instagram Fiki Naki @fikinakii melambung menjadi 2,5 juta lebih. Namun, Fiki belum berkomentar mengenai keputusan Dayana memprivasi akun Instagramnya.

Berita Terkait :

Saksikan Juga