img_title
Foto : Instagram/@jennifer_ipel

IntipSeleb – Hasil tes rambut dari Jennifer Jill akhirnya keluar. Sebelumnya, wanita yang akrab disapa Jennifer Ipel ini memang harus menjalani tes tersebut di Puslabfor Sentul Bogor karena hasil dari tes urine menyatakan dirinya negatif menggunakan narkoba. 

Diketahui, Jennifer Jill diamankan bersama dua orang lain yaitu sang suami Ajun Perwira, dan Philo anak dari Jennifer. Jennifer Jill diamankan di salah satu perumahan elit kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Selasa, 16 Februari 2021. Seperti apa hasil dari tes rambut tersebut? Berikut artikelnya. 

Dinyatakan Positif Metafetamin

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Jennifer Jill melakukan uji spesimen rambut di Puslabfor Sentul Bogor pada Kamis, 18 Februari 2021 lalu. Setelah hampir satu minggu, akhirnya hasil tes itu pun telah keluar. Istri dari Ajun Perwira itu dinyatakan positif mengkonsumsi narkotika jenis sabu.

"Jadi kami dari Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat akan menyampaikan terkait hasil daripada spesimen rambut. Hasil sudah kami peroleh di mana hasil spesimen rambut tersebut adalah benar terbukti mengandung metafetamin dari spesimen rambut saudari JJ," ujar Kanit 1 narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 23 Februari 2021.

Akan ada Pemeriksaan Lanjutan

Topik Terkait