img_title
Foto : Instagram/ajunperwira

IntipSeleb – Ajun Perwira telah dibebaskan setelah hanya berstatus sebagai saksi atas kasus dugaan penyalahgunaan narkoba sang istri, Jennifer Jill. Namun setelah sang istri terbukti positif menggunakan sabu, ia kemungkinan akan kembali menjalani pemeriksaan. 

Diketahui setelah menjalani pemeriksaan usai penangkapan, Ajun Perwira dan anak dari Jennifer Jill, Philo yang ikut diamankan diperbolehkan untuk pulang karena berstatus sebagai saksi. Ajun dan Philo keluar sekitar pukul 21.40 WIB Rabu, 17 Februari 2021. Seperti apa keterangan dari pihak kepolisian? Yuk di-scroll

Mengambil Keterangan 

detik
Foto : detik

Setelah hasil spesimen rambut dari Jennifer Jill keluar dan dinyatakan positif konsumsi narkotika jenis sabu, Ajun Perwira yang berstatus sebagai saksi kemungkinan akan kembali dipanggil untuk menjalani pemeriksaan. 

Hal itu disampaikan oleh Kanit 1 narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKP Arif Purnama Oktora. Dia menyampaikan jika pihaknya akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut setelah hasil spesimen keluar.

"Kemungkinan (memeriksa Ajun Perwira) kami akan mengambil keterangan lanjutan," ujar AKP Arif di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu, 24 Februari 2021.

Topik Terkait