img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Sophia Latjuba santer dikabarkan berpacaran dengan Abdee Negara alias Abdee Slank. Kabar ini mencuat setelah Sophia membagikan fotonya dengan Abdee saat menghadiri acara pernikahan.

Sebelum ramai diisukan pacaran dengan Abdee Slank, Sophia Latjuba pernah dekat sejumlah pria. Ada yang diakuinya sebagai pacar, tapi ada pula uang hanya gosip belaka tanpa dikonfirmasi. 

Namun diketahui sebelumnya, Sophia pernah dua kali gagal membina rumah tangga yakni bersama Indra Lesmana dan Michael A. Villareal. Lantas siapa saja pria-pria yang dekat dengan Sophia Latjuba setelah bercerai? Berikut daftarnya.

Ariel NOAH

Instagram
Foto : Instagram

Ariel NOAH menjadi pria pertama yang dikabarkan menjalin kedekatan spesial usai kembali dari Amerika. Namun kala itu, vokalis band NOAH itu membantah hubungan dekat di antara mereka.

Sampai akhirnya, Sophia Latjuba dan Ariel NOAH blak-balakan sedang berpacaran dan terlihat jalan bergandengan di stasiun pada 2013 silam. Namun setelah beberapa tahun pacaran, hubungan asmara keduanya kandas di tahun 2018.

Topik Terkait