img_title
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

IntipSeleb – Nikita Mirzani menjadi salah satu artis yang cukup aktif meski dalam masa pandemi COVID-19. Ia memiliki beberapa program acara di berbagai stasiun televisi. Hal itu ternyata membuat ibu tiga anak ini menjadi mumet. 

Niki pun mempersiapkan uang lebih dari Rp1 miliar untuk berlibur bersama dengan keluarga besarnya ke Turki. Seperti apa persiapan Nikita Mirzani untuk berlibur di masa pandemi COVID-19? Berikut artikelnya. 

Ingin Liburan ke Turki

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Nikita Mirzani tampaknya sudah sangat lelah dan membutuhkan tempat untuk berlibur di tengah pekerjaannya yang cukup padat. Ia mengaku ingin berlibur ke Turki beberapa waktu ke depan. 

"Karena di Turki bebas, gak ada isolasi, gak ada yang ribet-ribet. Indonesia bisa masuk," ucap Nikita Mirzani di kawasan Slipi, Jakarta Barat, Rabu, 24 Februari 2021.

Nikita Mirzani menyampaikan jika ia akan berlibur bersama semua anak-anaknya serta beberapa orang lain yang merupakan kru dari kanal YouTube miliknya. Ia mengaku sedang mencari waktu yang tepat untuk bisa berlibur dengan anak-anaknya. 

Topik Terkait