img_title
Foto : Instagram/@betrandpetoputraonsu

IntipSeleb – Betrand Peto mengalami kecelakaan sehingga memakai bantuan tongkat untuk alat bantu jalan. Kabar tidak mengenakan ini dibagikan langsung oleh Sarwendah melalui Instagram terverifikasinya @sarwendah29.

Selain memakai tongkat penyangga, Betrand Peto juga mendapatkan bantuan dari adik-adiknya. Dalam suatu momen, Sarwendah bahkan membagikan video saat Betrand digendong oleh Ruben Onsu. Lantas, seperti apa kondisi Betrand Peto? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Betrand Peto Kecelakaan

Instagram/sarwendah29
Foto : Instagram/sarwendah29

Sarwendah tiba-tiba membagikan kabar kurang menyenangkan di Instagram pribadinya. Istri Ruben Onsu itu mengumumkan jika Betrand Peto mengalami kecelakaan pada kaki sebelah kiri. Dalam video yang dibagikan, Betrand tampak mencoba meluruskan kaki sebelah kirinya seperti biasa.

Akibat kecelakaan yang dialaminya, Betrand Peto harus memakai tongkat penyangga. Melihat sang kakak kesulitan, putri pertama Ruben Onsu yakni Thalia Putri Onsu langsung sigap menuntun Betrand Peto.

“Oh dibantuin Cici ceritanya,” ucap Sarwendah seraya menyoroti proses berjalannya Betrand Peto mengenakan tongkat penyangga dan dibantu Thalia dilansir IntipSeleb dari Instastory @sarwendah29 pada 24 Februari 2021.
Cici care bgt sama onyoooo,” tulis Sarwendah mengiringi unggahannya.

Topik Terkait