img_title
Foto : Instagram/@amandamanopo

IntipSeleb – Hubungan asmara Amanda Manopo dan Billy Syahputra sempat diterpa isu perpisahan. Mendengar hal ini, sang sahabat yakni Mpok Alpa alias Nina Carolina mengungkapkan bahwa dia yakin Billy dan Manda tidak putus.

Bahkan, Mpok Alpa tak segan-segan akan meneror Billy jika ia berani macam-macam pada sang kekasih. Bukan itu saja, komedian 33 tahun itu membocorkan fakta lain di hubungan Manda dan Billy. Penasaran? Simak artikelnya!

Amanda Manopo Dijaga Mpok Alpa

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Amanda Manopo diterpa isu tak sedap yang mengatakan dirinya putus dari Billy Syahputra. Hal itu juga sempat ditanya oleh Mpok Alpa yang penasaran dengan hubungan Manda dan Billy. Kala itu, Mpok Alpa melihat ekspresi Billy yang cemberut dan curiga ditengah gosip hubungan mereka kandas. Dari situ pula terungkap bahwa Amanda akan dijaga oleh Mpok Alpa karena sikapnya yang baik.

“Awalnya kan ada gosip kalau Amanda dan Bang Billy lagi begitu-begitu (diterpa isu putus). Akhirnya gue nanya. Waktu itu pernah bilang sama dia ‘Bang kalau lu macem-macem sama Amanda, lu urusannya sama gue. Makanya sampai kapanpun bakal gue teror’,” ungkap Mpok Alpa dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment pada Kamis, 25 Februari 2021.

“Karena apa? Amanda kan baik banget kan. Bang Billy juga baik jadi lu setimpal berdua. Makanya gue tanya di vlog gue waktu dia gue tanya dia manyun kenapa ya karena keadaannya lagi gak enak badan terus posisi dia gak mau ditanya,” imbuh Mpok Alpa.

Topik Terkait