img_title
Foto : Instagram/rachelniko_

IntipSeleb – Niko Al Hakim dan Rachel Vennya telah resmi bercerai pada Selasa, 16 Februari 2021. Sebelum itu, pria yang akrab disapa Okin tersebut dituduh berselingkuh yang membuat rumah tangga mereka kandas.

Lama bungkam, Niko akhirnya buka suara dan menjelaskan tentang perempuan yang digosipkan dengannya. Dia tak habis pikir dengan isu perselingkuhan yang ramai beredar. Penasaran? Simak artikelnya!

Niko Al Hakim Buka Suara

Instagram
Foto : Instagram

Niko Al Hakim akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan yang menyebabkan dia bercerai dengan Rachel Vennya. Pebisnis 26 tahun itu sempat trending topic di Twitter dan beredar foto dirinya dekat dengan wanita lain. Sebulan bungkam, Niko mengungkapkan bahwa rumor perselingkuhan itu salah dan dia tidak memiliki hubungan yang serius dengan beberapa perempuan yang disebut warganet.

Setelah sebulan mendem pengen ngomong dikit. Ada orang minta foto habis gue manggung di Senoparty, fotonya digoreng dibilang gue ada hubungan sama dia (padahal kenal aja enggak). Ada temen lama yang terakhir ketemu tiga tahun lalu, dibilang gara-gara itu penyebabnya. Ada lagi yang bilang pas road trip ke Bali sama baba, dibilang kita ketemu cewek disana,” tulis Niko dilansir IntipSeleb dari Instagram @okintph pada Kamis, 25 Februari 2021.

Setelah mengungkapkan hal tersebut, Niko mengatakan bahwa dirinya tidak ingin lagi bersuara. Teman dekat Onadio Leonardo ini tak menyangka bahwa publik bisa percaya dengan gosip yang beredar.

Topik Terkait