img_title
Foto : Instagram/@gisel_la

IntipSeleb – Gisella Anastasia menyampaikan jika putrinya, Gempita Nora Marten saat ini sedang mengalami ketakutan akibat bencana alam. Ia mengaku kini Gempi jadi sering ketakutan jika mendengar hujan besar di rumahnya. 

Bahkan, beberapa waktu lalu Gempi sampai menangis di tengah laut akibat ombak besar yang sempat membuat kapal yang ditumpanginya sedikit bergoyang. Seperti apa cerita Gisel terkait hal itu? Yuk langsung scroll!

Belajar Bencana Alam

Instagram/ @gisel_la
Foto : Instagram/ @gisel_la

Gisella Anastasia kembali menjalani proses syuting ditengah-tengah kasus dugaan pornografi yang menjeratnya. Gisel mengaku memang memiliki pekerjaan di daerah Anyer, Banten. Ia juga turut mengajak sang putri Gempita Nora Marten. 

Sayangnya Gempi yang saat itu baru belajar mengenai bencana alam justru ketakutan saat diajak untuk mengarungi lautan. Tidak hanya laut ternyata Gempi juga takut saat ada hujan lebat. 

"Gempi itu lucu ya kan dia tuhkan diajarin bencana alam jadi pas di rumah dengar bunyi hujan gede dia tuh udah ketakutan jadi pas ke laut gitu ada ombak dia makin-makin deh imajinasi," ujar Gisel di Polda Metro Jaya, Kamis, 25 Februari 2021.

Topik Terkait