img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Devina Kirana blak-blakan mengaku bahwa dirinya sering curhat dengan Rizky Billar. Terlebih ketika mendapat hujatan dari warganet lantaran beradegan mesra dengan kekasih dari Lesti Kejora tersebut. Seperti diketahui, Devina Kirana dan Rizky Billar tengah disibukkan dengan sinetron terbaru mereka berjudul Jodoh Wasiat Bapak babak 2 yang tayang di ANTV. Dalam sinetron tersebut, dikisahkan keduanya saling menaruh perasaan.

Dituntut beradegan mesra, para penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora murka dengan kedekatan mereka. Sempat mengganggu pikirannya, namun kini Devina mulai terbiasa dan cuek. Seperti apa pengakuan Devina selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Devina Kirana Suka Curhat ke Rizky Billar

antvklik
Foto : antvklik

Nama Devina Kirana di dunia hiburan Tanah Air tengah disorot usai dipasangkan dengan Rizky Billar dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2. Dianggap terlalu mesra bersama aktor asal Medan tersebut, Devina dihujat habis-habisan oleh para fans Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

Oleh sebab itu, aktris 26 tahun ini mengaku kerap mencurahkan isi hatinya kepada Billar terkait hujatan yang diterimanya. Devina menuturkan bahwa lawan mainnya itu kerap memberikan semangat dan memintnya fokus pada pekerjaan saja. 

"Sudah berkurang yang menghujat, awalnya mungkin karena aku beradegan mesra sama Billar. Mungkin mereka sadar ini cuma sinetron," kata Devina Kirana dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Beepdo yang diunggah Kamis, 25 Februari 2021. 

Topik Terkait