img_title
Foto : Instagram/afkarweddingallery

IntipSeleb – Nathalie Holscher tengah diterpa gosip miring perihal kedekatan dengan manager-nya sendiri, Panji Komara. Nathalie disebut-sebut memiliki hubungan istimewa dengan Panji. Melalui kanal YouTube Sule Family, Sule akhirnya angkat bicara.

Komedian bernama asli Entis Sutisna itu geram dengan tudingan warganet pada Nathalie Holscher. Seperti apa pernyataan Sule selengkapnya? Simak artikel berikut ini.

Sule Klarifikasi Gosip Hubungan Nathalie Holscher dan Panji Komara

youtube/sule family
Foto : youtube/sule family

Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020 lalu. Pasangan satu ini dikenal selalu kompak dalam berbagai kesempatan. Namun baru-baru ini, rumah tangga keduanya diterpa gosip tak sedap. Nathalie dituduh memiliki hubungan spesial dengan managernya sendiri, Panji Komara. Tak terima dengan rumor tersebut, Sule langsung pasang badan. Ayah Rizky Febian ini memberi peringatan keras pada warganet untuk tidak berkomentar jika tak tahu kebenarannya.

"Buat kawan-kawan yang suka komen di Sule Family, yang ngomong Bundil (bunda) enggak jelas sama Panji, Panji itu sahabat aku deket," kata Sule dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Sule Family yang tayang Rabu, 24 Februari 2021. 

Lebih lanjut, Sule menjelaskan bahwa Panji adalah sosok yang menjodohkannya dengan Nathalie. Oleh sebab itu, Sule membantah keras tuduhan-tuduhan keliru di luar sana. 

Topik Terkait