X

IntipSeleb – Mantan istri Daus Mini yakni Yunita Lestari melaporkan Daus Mini dengan istrinya, Shelvie Hana Wijaya ke Komisi Nasional Perlidungan Anak. Hal ini lantaran Shelvie meminta Yunita melakukan tes DNA terhadap Ivander Haykal Firdaus alias Ichal yang tak lain merupakan anak dari pernikahan Yunita dengan Daus Mini.

Tak hanya Ivander Haykal Firdaus saja yang tak diakui anak kandung, deretan anak selebriti ini juga pernah merasakan hal serupa. Salah satunya adalah anak Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak yang sempat diragukan oleh ayahnya sendiri yakni Enji sebagai darah dagingnya. Berikut IntipSeleb rangkum deretan anak artis yang tak diakui!

Bilqis Khumairah Razak

Sumber: Jagodangdut

Ayu Ting Ting dan Henry Baskoro Hendarso (Enji) bercerai pada 2014 silam. Perceraian mereka pun sangat menyedot perhatian publik. Pasalnya, Ayu dan Enji kala itu belum genap setahun menikah. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak bernama Bilqis Khumairah Razak. Pernikahannya hanya bertahan seumur jagung, Enji meragukan Bilqis sebagai anak kandungnya. Bahkan Enji pernah meminta pelantun lagu Alamat Palsu itu memberikan hasil tes DNA putrinya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga