img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aliff Alli membantah keras tuduhan mantan istrinya, Aska Ongi soal kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang sempat dilaporkan ke pihak kepolisian. Adik dari Miller Khan ini merasa difitnah.

Meski begitu, Aliff enggan untuk balik membongkar aib Aska Ongi. Lantas bagaimana pernyataan Aliff Alli soal tudingan KDRT kepada Aska Ongi tersebut? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

100 Persen Tuduhan Tidak Benar

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Aliff Alli memberikan pernyataan tegas soal pemberitaan KDRT yang dituduhkan Aska Ongi padanya. Aktor asal Malaysia ini mengatakan dirinya tidak pernah melakukan kekerasan selama menjalani rumah tangga bersama Aska. Dia bahkan bisa menjamin dan mengatakan tuduhan tersebut 100 persen tidaklah benar.

"100 persen yang dikatakan sama Aska ini (soal KDRT) saya bisa jamin, 101 persen tidak benar. Itu sudah sangat-sangat jelas," kata Aliff Alli dikutip IntipSeleb dari Cumicumi pada 25 Februari 2021.

Aliff mengatakan Aska mencoba untuk memfitnahnya. Aliff Alli sendiri sudah memahami betul karakter Aska Ongi. Dia lantas menantang Aska untuk menujukkan bukti dari pengakuannya yang mendapat KDRT dari Aliff.

Topik Terkait