img_title
Foto : Instagram/kalinaoktaranny

IntipSeleb – Vicky Prasetyo saat ini tengah berusaha untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari ayah calon istrinya, Kalina Oktarani. Sebab, jika tidak ada tanda tangan itu maka mantan suami Angel Lelga ini tidak bisa menikah dan tercatat secara hukum. 

Vicky memang memiliki alasan tersendiri hingga akhirnya memperjuangkan untuk menikah dengan tercatat secara hukum. Bagaimana pengakuan Vicky Prasetyo? Penasarankan, yuk langsung di-scroll

Ingin Keturunan Tercatat Oleh Negara

instagram/kalinaoktaranny
Foto : instagram/kalinaoktaranny

Vicky Prasetyo belakangan ini terlihat sangat sibuk mengurus segala keperluan pernikahannya dengan Kalina Oktarani yang akan berlangsung pada 13 Maret 2021 mendatang. Tanggal tersebut diambil setelah berdiskusi dengan pihak keluarga dari calon istrinya itu. 

Vicky ingin pernikahannya dengan Kalina Oktarani tercatat secara hukum. Karena, ia ingin anak-anaknya dengan Kalina nanti bisa tercatat dengan baik oleh negara. 

"Ya gimana kami kan mau memiliki keturunan, ya kami mau tercatat semua dengan baik, ya lebih baik menikah secara kenegaraan. Toh aku juga selesai secara keputusan dan lain lain," kata Vicky Prasetyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis, 25 Februari 2021.

Topik Terkait