img_title
Foto : Instagram/rico.aprecelino

IntipSeleb – Rizky Febian dan Anya Geraldine sempat digosipkan menjalin hubungan asmara. Pasalnya mereka kompak sering membagikan kebersamaan di Instagram masing-masing. Baru-baru ini, Rizky dan Anya blak-blakan mengaku saling memiliki hubungan secara emosional. 

Hal ini diakui Rizky Febian dan Anya Geraldine dalam kanal YouTube WAW Entertainment yang tayang Kamis, 25 Februari 2021. Seperti apa pengakuan Rizky Febian dan Anya Geraldine? Scroll untuk berita selengkapnya.

Rizky Febian Nyaman dengan Anya Geraldine

Instagram/anyageraldine
Foto : Instagram/anyageraldine

Rizky Febian menjadi bintang tamu dalam program talkshow Anya Geraldine yang tayang di YouTube WAW Entertainment. Dalam kesempatan tersebut, putra sulung Sule ini menjawab pertanyaan dari para netizen. Salah satu yang menarik, netizen bertanya soal kedekatannya bersama Anya yang saat ini jarang terlihat kembali bersama.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Anya mengaku masih sering berkomunikasi dengan pelantun lagu Cuek itu. Bahkan mantan kekasih Bio One ini menyebut sering curhat pada Rizky Febian. Namun karena ada kesibukan masing-masing, membuat keduanya jarang bertemu.

"Kalau sekarang, ya random kita gak chatingan terus gitu, tau-tau dia ngechat aku malem-malem, 'Ngirim lagu gini bagus gak', kalau gak aku random 'Aku mau curhat dong'," kata Anya Gerladine dilansir dari WAW Entertainment yang diunggah Kamis, 25 Februari 2021. 

Topik Terkait