img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Janhvi Kapoor kerap dibanding-bandingkan dengan Sara Ali Khan dan Ananya Panday. Hal itu lantaran mereka selebriti Bollywood yang masih muda dan melakukan debutnya di tahun 2018.

Menanggapi hal itu, anak mendiang Sridevi ini merasa bahwa dirinya diadu domba. Nama Janhvi Kapoor juga berada di jajaran trending Google pada Jumat, 26 Februari 2021. Penasaran? Simak artikelnya!

Sering Dibandingkan Dengan Sara Ali Khan dan Ananya Panday


Sumber foto: filmfare.com

Janhvi Kapoor dan Sara Ali Khan melakukan debut di tahun 2018. Janhvi mengawali kariernya dengan film Dhadak sementara anak tiri Kareena Kapoor ini membintangi film Kedarnath. Bukan itu saja, Janhvi Kapoor juga sering dibanding-bandingkan dengan Ananya Panday yang melakukan debut dengan film Student of The Year 2 yang rilis pada 2019.

Mereka dibandingkan sebab usia yang masih muda namun meraih kesuksesan setelah debut. Bukan itu saja, Janhvi, Sara dan Ananya juga anak dari artis Bollywood ternama. Baru-baru ini, Janhvi Kapoor mengungkapkan bahwa dia mendukung persaingan yang sehat.

“Tetapi dalam industri ini, sering kali dibuat pahit. Aku tidak mengerti kenikmatan voyeuristik yang dicari dari menempatkan kami berdua, berdampingan dan bertanya siapa yang lebih baik mengenakan pakaian. Ini merupakan gagasan mereka untuk mengadu domba wanita satu sama lain,” tutur Janhvi dilansir IntipSeleb dari Filmfare pada Jumat, 26 Februari 2021.

Topik Terkait