img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Vicky Prasetyo sempat viral karena videonya bersama Celine Evangelista yang dianggap sebagai salah satu pemicu gagalnya pernikahan dengan Kalina Oktarani beberapa waktu. Meskipun kini pihaknya sudah memberikan klarifikasi terkait gagalnya pernikahan itu. 

Namun, publik masih penasaran hubungan sebenarnya antara Vicky Prasetyo dengan Celine Evangelista. Terkait hal itu, akhirnya Vicky memberikan klarifikasi terkait video yang sempat viral tersebit. Seperti apa klarifikasi Vicky Prasetyo? Berikut artikelnya. 

Hanya Seru-Seruan

instagram/kalinaoktaranny
Foto : instagram/kalinaoktaranny

Vicky Prasetyo akhirnya angkat bicara mengenai hubungannya dengan Celine Evangelista. Ia mengatakan jika mereka tidak memiliki hubungan spesial. Vicky dan Celine hanya merupakan teman yang bekerja dalam satu program televisi yang sama. Terkait, video yang ramai di media sosial itu. Vicky menyampaikan jika hal itu dibuat hanya untuk sekedar becandaan saja. 

"Ya Celine tuh namanya kami satu program, abis selesai syuting kami makan bareng, sebenarnya enggak ada hal apa-apa. Terus temen kami yang satu yang videoin tadinya cuma buat becandaan saja nih seru-seruan," ucap Vicky Prasetyo di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Kamis, 25 Februari 2021.

Namun, diakui Vicky Prasetyo saat itu Kalina Oktarani justru menganggap serius. Tidak dipungkiri, memang terjadi perseteruan antara Vicky dengan Kalina karena video yang viral itu. 

Topik Terkait