img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Aditya Zoni membongkar status hubungannya dengan selebgram Malaysia bernama Yasmine. Setelah putus dengan Zoe Abbas Jackson, adik Ammar Zoni ini sering didoakan penggemar untuk berjodoh dengan Yasmine.

Bahkan, mereka membanjiri kolom komentar Instagram Yasmine untuk mendesak mereka berkencan. Lantas bagaimana tanggapan Aditya Zoni? Simak artikelnya!

Status Hubungan Aditya Zoni dan Yasmine

YouTube/james biru
Foto : YouTube/james biru

Di pertengahan Januari 2021, Aditya Zoni dan Zoe Abbas Jackson membuat heboh penggemar usai mengaku putus. Bagaimana tidak, mereka kerap mengumbar kemesraan di media sosial selama 2,5 tahun berpacaran. Baru-baru ini, aktor sinetron Cinta Karena Cinta tersebut dikabarkan dekat dengan Yasmine yang berdomisili di Malaysia.

“Bang Arman (panggilan Aditya Zoni) sama Yasmine ada hubungan apa? Nah ini banyak juga yang nanya. Kita teman ya, kita berteman,” kata Aditya Zoni saat melakukan siaran langsung Instagram dikutip IntipSeleb dari YouTube James Biru diunggah Kamis, 25 Februari 2021.

Belum berhenti sampai situ, Aditya juga menegaskan bahwa mereka hanya sebatas teman. Dia meminta agar penggemar tidak mengomentari laman Instagram Yasmine untuk mendesak mereka terkait hubungan.

Topik Terkait