img_title
Foto : Instagram/azriel_hermansyah

IntipSeleb – Azriel Hermansyah tiba-tiba dinasihati netizen mengenai ibu. Kekasih Sarah Menzel itu mengirimkan nasihat panjang mengenai perjuangan ibu ke Direct Message (DM) Instagram Azriel @azriel_hermansyah.

Namun nasihat mengenai ibu tidak digubris olehnya. Azriel Hermansyah justru meminta netizen tersebut untuk tidak sok tahu. Seperti apa nasihat perjuangan ibu yang ditolak Azriel Hermansyah? Scroll untuk artikel selengkapnya.

Azriel Hermansyah Dinasihati Soal Ibu

Instagram/azriel_hermansyah
Foto : Instagram/azriel_hermansyah

Azriel Hermansyah dikirimkan nasihat oleh netizen melalui pesan pribadi di Instagram. Netizen itu menggunakan akun Instagram atas nama Erma Wati. Ia bercerita mengenai perjuangan seorang ibu. Dengan menulis pesan panjang lebar, Erma mengatakan pengorbanan seorang ibu tidak bisa dibalas dengan apapun. Erma juga menggambarkan sosok ibu dengan kata-kata puitis.

“Betapa agungnya peran seorang ibu. Betapa mulianya pengorbanan ibu. Kasihnya sepanjang masa bak sang surya menyinari dunia. Budi baiknya takan pernah dapat kita balas. Kenapa kita tak sdarkan dari mabuk dunia. Terjaga dari mimpi panjang dan angan angan kita,” begitu pesan netizen dilansir IntipSeleb dari Instastory @azriel_hermansyah yang diunggah pada 25 Februari 2021.

Kemudian, Erma Wati menyampaikan perjuangan seorang ibu saat mengandung anak. Pesan tersebut ditutup dengan ajakan netizen kepada Azriel Hermansyah untuk tidak membuat orangtua menangis hingga meneteskan air mata.

Topik Terkait