img_title
Foto : Instagram/@ashanty_ash

IntipSeleb – Kondisi dari Ashanty sempat dikabarkan memburuk setelah dinyatakan positif COVID-19. Namun, belakangan sudah mulai membaik bahkan sudah kembali ke rumah. Bisa kembali sehat membuat istri Anang Hermansyah ini mengucapkan syukur melalui Instagram pribadinya. 

Namun, dibalik ungkapan syukurnya itu, Ashanty tampak menyinggung mengenai seseorang yang memilih menjadi pendusta dibandingkan berkata jujur. Seperti apa ungkapan Ashanty itu? Yuk langsung di-scroll

Ucapan Syukur

Instagram/ @ashanty_ash
Foto : Instagram/ @ashanty_ash

Pada pertengahan bulan Februari 2021 lalu, keluarga Anang Hermansyah sempat mengejutkan publik setelah mengumumkan empat anggota keluarganya positif terinfeksi COVID-19. Empat orang itu adalah istri Anang, Ashanty dan ketiga buah hatinya, Aurel Hermansyah, Azriel dan Arsy. 

Diantara keempatnya, kondisi Ashanty yang paling berbahaya karena penyakit auto imun yang dideritanya. Kondisi itu juga diduga makin menurun karena pengaruh dari pikirannya. Ashanty sempat dibawa ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi paru-parunya. Namun, Ashanty diperbolehkan pulang untuk menjalani isolasi mandiri di rumah.

Ternyata setelah menjalani perawatan di rumah, kondisi Ashanty justru semakin memburuk. Ia bahkan sampai mengeluhkan dirinya sudah tidak kuat. Ashanty pun kembali dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan intensif dengan ditemani Azriel Hermansyah dan satu asistennya.

Topik Terkait