img_title
Foto : Instagram/fc.emilous

IntipSeleb – Duet maut akting Emiliano Fernando Cortizo dan Ratu Sofya dalam sinetron Dari Jendela SMP sukses membuat gemas. Tak sedikit para penggemar yang berharap keduanya pacaran di kehidupan nyata.

Setelah putus dari Kiesha Alvaro, Ratu Sofya memang santer diberitakan dekat dengan Emiliano Fernando Cortizo. Sementara itu, sang mantan kekasih juga telah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Saskia Chadwick. Dalam wawancara terbaru, Emiliano membahas soal status hubungan mereka sebenarnya. Seperti apa? Berikut artikelnya!

Emiliano Fernando Cortizo Deg-degan Dekat sama Ratu Sofya

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Nama Ratu Sofya dan Emiliano Fernando Cortizo di industri hiburan tengah melambung usai membintangi sinetron Dari Jendela SMP. Di luar lokasi syuting, Ratu dan Emiliano sangat dekat. Bahkan keduanya belum lama ini liburan bersama ke Dufan. Terbaru, Emiliano menceritakan pengalamannya saat melakukan pemotretan romantis dengan Ratu Sofya. Aktor 16 tahun ini mengaku merasa gugup. 

"Iya (kemarin pemotretan sama Ratu). Foto-foto romantis sama Ratu gue yang deg-degan sendiri," kata Emiliano Fernando Cortizo dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Surya Citra Televisi yang diunggah Jumat, 26 Februari 2021. 

Lebih lanjut, Emiliano mengaku bisa mengetahui suasana hati Ratu Sofya hanya melalui ekspresinya. Ia juga mengungkap bahwa aktris berdarah Aceh itu merupakan sosok wanita yang paling dekat di lokasi syuting Dari Jendela SMP.

Topik Terkait