img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Adik Ayus Sabyan mengungkapkan kalau sang kakak sudah disidang keluarganya untuk mengklarifikasi kabar perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Diketahui sebelumnya, Ayus digugat cerai istrinya, Eri Fitriyah atau Ririe Fairus usai masalah ini mencuat.

Tidak hanya itu, adik Ayus Sabyan juga berharap Nissa Sabyan bisa melepaskan kakaknya. Seperti apa pengakuan adik soal Ayus Sabyan? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Ayus Sabyan Disidang Keluarga

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan rupanya sudah diketahui oleh semua anggota keluarganya. Hal ini diungkap oleh adik Ayus Sabyan yang bernama Abi. Dia mengatakan sang kakak sudah sempat disidang oleh keluarganya.

Dia pun mengaku kecewa dengan permasalahan ini. Abi juga menilai kakaknya lebih condong ke Nissa Sabyan daripada mempertahankan rumah tangganya dengan istrinya, Ririe Fairus.

"Sudah tahu semua. Tapi kalau pengakuan sendiri, saya enggak pernah nanya-nanya, sama Aa (Ayus) enggak berani," kata Abi dikutip IntipSeleb dari YouTube Beepdo pada Jumat, 26 Februari 2021.

Topik Terkait