img_title
Foto : Instagram/nikitamirzanimawardi_17

IntipSeleb – Nikita Mirzani dan Dipo Latief resmi bercerai secara agama dan negara setelah melewati banyak prosedur hukum. Hal ini pun menandakan kegagalan ketiga kalinya bagi Niki, begitu sapaannya dalam membangun rumah tangga.

Meski begitu, Nikita Mirzani mengatakan dirinya tidak trauma pada laki-laki. Ibu tiga orang anak itu bahkan terang-terangan mengaku sudah memiliki pacar baru. Bagaimana pengakuan Nikita Mirzani? Yuk scroll buat penjelasannya.

Penjelasan Soal Akte Anak

Instagram/@nikitamirzanimawardi_172
Foto : Instagram/@nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani sudah resmi dinyatakan bercerai dari Dipo Latief setelah melewati banyaknya prosedur perceraian. Kasasi yang dilayangkan Dipo Latief ditolak sejak 13 Agustus 2020. Pihak Nikita menegaskan sudah menerima berkas putusan Mahkamah Agung.

Seiring dengan ini, Nikita Mirzani menegaskan kalau putranya, Arkana yang merupakan anak dari pernikahannya dengan Dipo Latief sudah memiliki akte, meskipun tanpa ada nama ayahnya. Niki mengaku tidak ingin berusaha untuk mendapatkan nama belakang untuk putranya.

"Sudah dong (Arka punya akte). Akte sendiri, akte anak ibu aja. Enggak ada bapaknya," kata Nikita Mirzani yang dikutip IntipSeleb dari video di YouTube, Beepdo pada Jumat, 26 Februari 2021.

Topik Terkait