img_title
Foto : Instagram/@ruben_onsu

IntipSeleb – Ruben Onsu mengungkapkan kondisi Betrand Peto usai kecelakaan. Ia menyatakan kaki Betrand Peto mengalami keseleo karena tidak mau menaati sarannya dan Sarwendah.

Di sisi lain, kakak Jordi Onsu itu memaparkan hasil pemeriksaan medis Betrand Peto. Lantas, seperti apa kondisi Betrand Peto usai kecelakaan? Yuk simak artikel di bawah ini.

Bongkar Hasil Rontgen Betrand Peto

YouTube/MOP Channel
Foto : YouTube/MOP Channel

Betrand Peto baru saja mengalami kecelakaan pada kaki sebelah kirinya. Kabar tak mengenakan ini dibagikan Sarwendah pada Rabu malam, 24 Februari 2021. Usut punya usut, Betrand Peto mengalami keseleo sehingga ia harus menggunakan tongkat penyangga sebagai alat bantu berjalan.

Setelah mengalami kecelakaan, Ruben Onsu menjelaskan kondisi terkini Betrand Peto. Ia menyatakan jika kondisi tulang hingga sendi kaki Betrand baik-baik saja. Namun, Ruben Onsu ingin remaja berusia 15 tahun itu untuk sembuh total sebelum beraktivitas seperti biasa.

“Syukurnya hasil udah keluar kemarin radiologinya. Kedudukan tulang baik, tak tampak dislokasi, struktur tulang juga baik. Sendinya juga baik. Semuanya jaringan lunak juga. Di hari ini, Onyo juga udah bisa napak enak seperti sebenarnya,” ungkap Ruben Onsu dilansir IntipSeleb dari YouTube MOP Channel pada Jumat, 26 Februari 2021.

Topik Terkait