img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Rachel Vennya ramai diisukan tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bule pasca bercerai dari Niko Al Hakim. Isu ini mencuat dari postingan sahabat Rachel di Instagramnya.

Melihat unggahan itu, netizen pun terbagi menjadi dua kubu. Ada yang mendukung tapi ada pula yang kemudian mengkaitkan sebagai penyebab perceraiannya. Selain itu, ada sebagian netizen yang membahas soal masa iddah. Seperti apa? Scroll yuk!

Dekat sama Cowok Bule

Instagram
Foto : Instagram

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim memutuskan untuk berpisah setelah kurang lebih empat tahun berumah tangga. Setelah beberapa kali menjalani sidang, keduanya dinyatakan resmi bercerai pada 16 Februari 2021.

Meski sudah tidak lagi berstatus sebagai suami-istri, pasangan yang dikaruniai dua orang anak itu berjanji akan tetap kompak dalam mengasuh dan memberikan kasih sayang untuk tumbuh kembang anak-anaknya.

Tapi belum satu bulan pasca bercerai, Rachel Vennya santer diberitakan sudah dekat dengan seorang pria. Kabar ini mencuat setelah salah satu sahabat Rachel membagikan foto kebersamaan mereka dengan memperlihatkan seorang pria bule di samping selebgram 25 tahun itu.

Topik Terkait