img_title
Foto : Instagram/ @narji77

IntipSeleb – Yanto Tampan meninggal dunia di rumahnya pada Jumat, 26 Februari 2021 sekira pukul 07.35 WIB. Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, pemeran Bang Acip di sinetron Para Pencari Tuhan ini sempat koma. Ia diketahui memang mengidap penyakit yang sudah dideritanya sejak tahun 2018 lalu. 

Jenazah Yanto Tampan telah dimakamkan di TPU Layur, Rawamangun, Jakarta Timur. Sang istri Nurjanah pun tak kuasa menahan tangisnya. Seperti apa sosok Yanto Tampan di mata keluarga? Berikut artikelnya. 

Mengidap Sirosis Hati

Instagram/ PARFI
Foto : Instagram/ PARFI

Istri dari almarhum Yanto Tampan, Nurjanah mengungkapkan jika sejak tahun 2018, suaminya mengalami penyakit sirosis hati kronis. Ia sudah sering bolak-balik ke rumah sakit karena penyakitnya itu. 

"Sirosis hati kronis dari 2018 sakitnya dan fatalnya pun tahun kemaren, pendarahan hebat. Bolak balik ke rumah sakit, dua hari di RS, pulang, dua hari lagi masuk, pulang lagi," ucap Nurjanah usai pemakaman di TPU Layur, Jakarta Timur, Jumat, 26 Februari 2021.

Sebelum Yanto Tampan meninggal dunia, diakui Nurjanah suaminya itu  sempat tidak sadarkan diri sejak tanggal 14 Februari lalu. Ia mengalami koma di rumahnya sejak saat itu. 

Topik Terkait