img_title
Foto : Instagram/@zikridaulay1

IntipSeleb – Zikri Daulay angkat bicara soal postingan sang istri, Henny Rahman yang mengejutkan publik. Pasalnya, Henny memajang foto dirinya tanpa mengenakan hijab yang selama ini dipakainya.

Melalui Instagramnya, kakak dari Syakir Daulay itu pun tidak menampik ada masalah di dalam rumah tangganya. Seperti apa penjelasan Zikri Daulay? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Zikri Daulay Butuh Dukungan

Instagram
Foto : Instagram

Rumah tangga Zikri Daulay dan Henny Rahman yang terbangun sejak 2018 lalu diduga tengah bermasalah. Isu ini mencuat setelah Henny mengunggah foto dirinya dengan melepas hijab yang selama ini dikenakannya. Dalam keterangannya, pemilik nama asli Henny Yuliana Rahman itu juga membahas soal rasa sakit. 

Tidak lama setelahnya, Henny mengakui lewat postingan Instastory miliknya, sudah tiga bulan terakhir dirinya berada di posisi terendah dan merasa sangat down. Dia tidak ingin lagi menutupi perasaannya yang seakan baik-baik saja, padahal sangat sakit dirasakannya.

Terkait hal ini, Zikri Daulay pun akhirnya buka suara. Membagikan fotonya memeluk sang istri di feed Instagramnya, pesinetron 25 tahun itu mengatakan di saat-saat seperti ini dirinya hanya membutuhkan doa dan dukungan.

Topik Terkait