img_title
Foto : Instagram/anyageraldine

IntipSeleb – Rizky Febian dan Anya Geraldine kembali memperlihatkan kedekatannya. Putra sulung Sule ini mengaku telah menjadi penggemar Anya sejak lama. 

Hal itu membuat Rizky Febian grogi pertama kali bertemu dengan Anya Geraldine. Ia bahkan sampai menyiapkan minuman keras atau miras kala itu. Pengakuan tersebut diungkap Rizky Febian dalam kanal YouTube WAW Entertainment yang tayang belum lama ini. Seperti apa? Simak artikelnya. 

Rizky Febian Bawa Miras Karena Grogi Ketemu Anya Geraldine

YouTube/WawEntertainment
Foto : YouTube/WawEntertainment

Rizky Febian menceritakan pengalamannya bertemu Anya Geraldine. Ia mengaku grogi bahkan sampai membawa minuman keras lantaran sangat mengagumi sosok Anya.

Seperti diketahui, kedekatan Anya dan Rizky Febian berawal ketika mereka terlibat proyek bersama. Yang di mana selebgram bernama asli Nur Amalina Hayati itu menjadi model video klipnya. 

"Pas pertama kali ketemu Anya, aura dia memancar, dia pakai baju ungu dan tinggi banget dalam hati 'gila ini Anya Gerladine', aku grogi banget waktu itu sampai ngamer," kata Rizky Febian dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube WAW Entertainment yang diunggah Kamis, 25 Februari 2021.

Topik Terkait