img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Komika Kiky Saputri membuat jagat maya heboh usai membagikan foto nyaris ciuman dengan aktor tampan Reza Rahadian. Hal ini terlihat dalam unggahan terbaru di Instagram terverifikasi miliknya @kikysaputrii pada Jumat, 25 Februari 2021. 

Seperti diketahui, saat ini Kiky Saputri dan Reza Rahadian tengah disibukkan dalam serial Imperfect The Series. Postingan mesra tersebut mengundang berbagai reaksi dari para warganet. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Kiky Saputri Nyaris Ciuman Bibir sama Reza Rahadian

instagram
Foto : instagram

Selain dikenal sebagai stand up komedian serta presenter, Kiky Saputri mengembangkan sayapnya dalam dunia seni peran. Memainkan karakter Neti di film Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan, membuat nama Kiky semakin eksis di industri hiburan Tanah Air.

Memiliki kepiawain berakting, Kiky kembali berperan dalam proyek Imperfect The Series. Seri web ini merupakan spin-off dari kisah geng indekos dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan yang rilis pada 2019 lalu. Kiky sendiri berperan sebagai Neti. Sementara Reza Rahadian sebagai Dika.

Baru-baru ini, Kiky kembali menggemparkan jagat maya. Pasalnya komika 27 tahun ini membagikan foto nyaris ciuman dengan Reza Rahadian. Rupanya foto tersebut merupakan cuplikan adegan dalam Imperfect The Series.

Topik Terkait